"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami, Jangan Lupa Komentar dan Saran Anda kami Nantikan"

Jumat, 01 Juni 2012

HAPLAH YAYASAN AL-IHSAN


Dalam rangka mempromosikan dan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan/program kerja Yayasan Al-Ihsan salah satunya dengan cara mengadakan HAPLAH.

Perayan HAPLAH Yayasan Al-Ihsan, di adakan setiap tahun pada akhir tahun pelajaran, Kegiatan ini dimaksudkan untuk "melepas" siswa/i kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan dan Siswa/i Roudlotul Athfal Al-ihsan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.
kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan eksistensi Yayasan pendidikan Al-Ihsan kepada masyarakat sekitar di lingkungan Yayasan Pendidikan Al-Ihsan.

A














Kegiatan Haplah Yayasan Al-Ihsan ini biasa diisi oleh siswa/i Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan itu sendiri dan siswa/i Raudlotul Athfal Al-Ihsan, mereka menampilkan berbagai macam tarian (tarian modern dan ada juga yang tradisional, dialok dengan menggunakan bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa mandarin, ada juga kegiatan shalat  Jenazah, shalat fardhu dan shalat-shalat sunnah lainnya, ada juga ditampilkan paduan suara, tampilan lagu qasidah oleh siswa/i maupun dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan, serta di isi oleh undangan khusus sebagai puncak acara.
Undangan khusus yang pernah mengisi acara pada HAPLAH Yayasan Al-Ihsan diantaranya adalah, Ust. Akri Patrio, Salim dan Samin, si entong,  Mayada, Wafik Azizah, Hadad Alwi, Sulis dan lain lain, mereka mengisi acara pada HAPLAH Yayasan Al-Ihsan sesui dengan porsi mereka, sebagai penyayi, Ustadz, pelawak dan lain-lain.


Pada Perayaan HAPLAH tahun 2012 ini Insya Allah akan di laksanakan pada Hari Minggu tanggal 24 Juni 2012.